OTTO Grow

OTTO Grow adalah produk investasi dari OTTO yang bekerjasama dengan XDana (sebagai Agen Penjual Reksa Dana) dengan manajer investasi PT Syailendra Capital. Melalui OTTO Grow kamu bisa mendapatkan imbal hasil maksimum 4.5% per tahun (nett), hanya dengan melakukan minimum investasi Rp10.000, jadi semudah beli kopi.

Top up dan penarikan saldonya bisa kamu lakukan kapan dan di mana saja. Ayo, investasi sekarang, menuai kemudian!

Banyak keuntungan dari OTTO Grow buat kamu
  • Mendapatkan imbal hasil maksimum 4.5% per tahun (nett).
  • Sarana investasi serupa tabungan dengan setoran ringan dan dapat dilakukan lapan saja.
  • Saldo OTTO Grow bisa langsung digunakan utk bertransaksi, dan dapat dicairkan kapan saja.
Syarat & Ketentuan OTTO Grow
  1. Fitur OTTO Grow tersedia untuk user segment corporate aplikasi OTTO.
  2. Sebelum mengikuti program OTTO Grow, calon Nasabah diwajibkan untuk melakukan registrasi melalui menu registrasi dan menyetujui Pernyataan yang tersedia melalui tautan di menu registrasi.
  3. Produk OTTO Grow memberikan cara memulai berinvestasi yang mudah, aman dan fleksibel.
  4. Produk OTTO Grow ini merupakan kerjasama antara PT. Indoartha Perkasa Sukses (“IndoArtha”) selaku penyedia layanan OTTO Grow yang terintegrasi dengan PT. XDana Investa Utama (XDana) selaku Agen Penjual Efek dan Syailendra Capital sebagai Manajer Investasi yang terdaftar di OJK.
  5. Platform “OTTO” merupakan gerai penjualan dari Xdana yang disediakan oleh PT. Indoartha Perkasa Sukses, dimana produk reksa dana pendukung (underlying) dari OTTO Grow adalah Syailendra Dana Kas (SDK).
  6. OTTO Grow memiliki fitur pembelian instan sehingga memaksimalkan Imbal Hasil yang akan diperoleh oleh Nasabah. Semua aktivitas transaksi yang terkait dengan Reksa Dana melalui aplikasi OTTO akan mengikuti syarat dan ketentuan yang berlaku untuk investasi di Reksa Dana secara keseluruhan, termasuk namun tidak terbatas pada batasan transaksi untuk suatu periode tertentu dan saldo pada OTTO Cash.
  7. OTTO Grow juga memiliki fitur penjualan instan yang memberikan fleksibilitas nasabah untuk menjual kembali unit reksa dana yang dimiliki kapan saja termasuk pada hari libur tanpa menunggu hari bursa.
  8. PT. Indoartha Perkasa Sukses berhak menerapkan limit minimum kepada Produk OTTO Grow untuk menjaga keamanan likuiditas nasabah.
  9. Nasabah akan dikirimkan notifikasi terkait dengan transaksi yang dilakukan.
  10. Nasabah dapat terus mengetahui saldo OTTO Grow dan perkembangannya dengan mengakses aplikasi “OTTO” pada menu “OTTO Grow”.
  11. Unit Penyertaan Reksa Dana yang diperoleh melalui produk OTTO Grow ini hanya dapat dijual kembali melalui aplikasi “OTTO”. Nasabah tidak dapat mengajukan permohonan penjualan kembali Unit Penyertaan melalui media ataupun pihak lain selain melalui aplikasi ini.
  12. Saldo maksimum kepemilikan Nasabah di OTTO Grow adalah Rp 25.000.000,- (dua puluh lima juta Rupiah). Nasabah akan diberikan notifikasi jika kepemilikan saldo Nasabah telah mencapai batas maksimum.
  13. Akun OTTO Grow akan ditutup secara otomatis apabila saldo investasi telah nihil selama 6 bulan berturut-turut.
  14. Berdasarkan peraturan yang berlaku terkait dengan penerbitan uang elektronik, Batas maksimum total transaksi menggunakan uang elektronik OTTO Cash, termasuk transaksi pembelian dan penjualan unit reksa dana adalah Rp 20.000.000,- (dua puluh juta Rupiah) per bulan. Apabila total transaksi nasabah telah mencapai batas maksimum, maka permohonan transaksi pembelian dan penjualan unit penyertaan reksa dana tidak dapat diproses.
  15. Bagi nasabah yang telah melakukan upgrade akun menjadi OTTO Premium, saldo maksimum akun OTTO Cash Nasabah adalah Rp10.000.000,- (sepuluh juta Rupiah) Nilai penjualan kembali yang dapat diterima di akun OTTO Cash Nasabah hanya sebesar sisa limit akun OTTO Cash Nasabah. Dalam hal terdapat hasil penjualan kembali unit penyertaan yang melebihi limit akun OTTO Cash Nasabah, maka Nasabah perlu mengosongkan/mengurangi saldo akun OTTO Cash Nasabah agar hasil penjualan kembali dapat diterima di akun OTTO Cash Nasabah.
  16. Kinerja reksa dana merupakan tanggung jawab dari pihak manajer investasi sebagai pengelola investasi
  17. Manajer Investasi adalah institusi yang tunduk kepada peraturan perundangan undangan serta ketentuan lain yang berlaku terkait dengan prinsip mengenal nasabah, anti tindak pidana pencucian uang, serta program sanksi keuangan internasional. Dalam penerapan peraturan dan/atau ketentuan di atas ataupun dalam hal terdapat kegagalan Nasabah untuk memperbaharui data Nasabah yang diperlukan, maka terdapat kemungkinan pengajuan transaksi pembelian unit penyertaan selanjutnya tidak dapat dilakukan.
  18. Apabila diperlukan Nasabah dapat diminta untuk memperbaharui dan/atau melengkapi data Nasabah.
Cara Investasi di OTTO Grow:
  1. Pada Home screen >> Aktifkan “OTTO Grow”
  2. Tick box Syarat & Ketentuan >> “Lanjutkan”
  3. Klik “Invest Sekarang”
  4. Masukkan nominal yang diinginkan
  5. Review kembali pembelian investasimu >> Klik Bayar
  6. Masukkan PIN
  7. Konfirmasi transaksi berhasil