Asuransi Smartphone Protection

Jadi the next gen! Peduli lifestye dengan miliki perlindungan. Mudah dibeli semudah tap in untuk proteksi gadget kesayangan

Tap in Smartphone Protection​

Pengenalan

Tap In Insurance Smartphone Protection merupakan perlindungan yang disediakan untuk kerusakan layar (retak/pecah) selama 30 hari sejak tanggal Top Up Pulsa (prepaid dan postpaid) dilakukan. Produk ini dipasangkan pada transaksi Pulsa (prepaid dan postpaid) dan Paket data. Terkait penyediaan produk ini, Otto (PT IndoArtha Perkasa Sukses) bekerjasama dengan Provis (PT Pialang Asuransi Provis Mitra Sinergi) sebagai broker asuransi.

Kamu cukup lakukan klik tap in insurance Rp800 setiap transaksi pulsa (prepaid dan postpaid) & paket data, sudah bisa kasih perlindungan hingga Rp3 juta. Saatnya upgrade gawai kesayangan-mu biar tetap on fleek dengan proteksi yang hip! Wow, bukan? Cek detailnya di bawah ini:

Berikut kemudahan lain dari Tap In Insurance Smartphone Protection yang bisa pengguna dapatkan, sebagai berikut:

  1. Pembelian Tap In Insurance Smartphone Protection semudah sekali tap in saat transaksi pulsa (prepaid dan postpaid) & paket data di aplikasi Otto.
  2. Tap In Insurance Smartphone Protection dapat melindungi gadget untuk kerusakan  layar (retak/pecah) yang disebabkan oleh kecelakaan yang tidak disengaja, selama 30 hari sejak tanggal Top Up Pulsa (prepaid dan postpaid) & paket data dilakukan.
  3. Premi murah, setiap top up transaksi pulsa& paket data akan mendapatkan perlindungan asuransi untuk gadget.
  4. Setiap top up akan dikenakan biaya sebesar Rp800,- (delapan ratus rupiah) untuk mendapatkan nilai pertanggungan maksimal Rp300.000,- (tiga ratus ribu rupiah)

Berikut adalah syarat dan ketentuan yang harus diperhatikan bagi kamu yang ingin membeli Tap In Insurance Smartphone Protection:

  1. Produk tap in smartphone protection adalah produk yang dipasang pada transaksi pulsa prepaid/postpaid dan paket data.
  2. Produk tap in smartphone protection ini dapat melindungi gadget kesayangan dari risiko kerusakan layar (retak/pecah) hingga penggantian biaya perbaikan (reimbursement) LCD yang disebabkan oleh kecelakaan yang tidak disengaja.
  3. Pengguna dapat membeli asuransi dengan harga premi murah hanya Rp800 setiap klik tap in insurance di tiap transaksi yang dilakukan.
  4. Setiap polis premi Rp800 dapat memberi perlindungan smartphone hingga Rp300.000,- (tiga ratus ribu rupiah) dan maksimum polis yang dapat dimiliki dalam 30 hari adalah 10 (sepuluh) polis aktif sehingga dapat memberi perlindungan smartphone dari risiko hingga Rp3.000.000,- (tiga juta rupiah).
  5. Masa pertanggungan polis adalah 30 hari.
  6. Polis dari asuransi dikirim secara real time dan dapat di akses lewat aplikasi Otto.
  7. Perlindungan berlaku untuk semua handphone jenis Android dan iOS baik kondisi baru maupun sudah digunakan.
  8. Produk asuransi ini tidak memerlukan informasi IMEI, Gadget Model Brand Model maupun data lain yang berhubungan dengan software dari handphone untuk proses penutupan asuransi

Berikut adalah tata cara klaim yang harus diperhatikan bagi Tertanggung jika hendak mengajukan klaim Tap In Insurance Biller Protection:

  1. Melakukan pelaporan klaim dengan mengunjungi portal https://claim-mnc.polismall.id/;
  2. Pelaporan klaim dilakukan paling lambat 1 (satu) hari kerja sejak insiden terjadi;
  3. Melampirkan bukti/dokumen pendukung (dalam bentuk softcopy) yang meliputi:
    • Formulir klaim elektronik yang telah diisi lengkap berikut dengan kronologi kejadian pada portal.
    • Fotokopi Identitas diri (KTP, KK) Peserta dan/atau Pemegang Polis yang mash berlaku.
    • Fotokopi buku rekening Bank Penerima Manfaat (halaman keterangan nomor rekening).
    • Softcopy Sertifikat Perlindungan Tap In Insurance Smartphone Protection dari Otto.
    • Dokumen klaim lain yang mendukung proses klaim;
  4. Setelah dokumen dilengkapi maka akan dilakukan verifikasi dari pihak asuransi.
    Untuk informasi lebih lanjut terkait produk Tap In Insurance Smartphone Protection dapat menghubungi 085171679085 atau mengirimkan email ke claim@provisms.com dengan subject Klaim Asuransi Tap In Insurance Smartphone Protection Otto

Cara mudah beli asuransi Tap In Insurance Smartphone Protection pada aplikasi Otto adalah hanya ceklis tap in insurance di transaksi pulsa & paket data pengguna.
Dokumen polis akan langsung aktif dan terbit pada maksimum 1×24 jam dapat di akses di aplikasi Otto dengan cara:

  1. Buka aplikasi Otto.
  2. Kunjungi widget Otto Finansial, klik lihat semua >> pilih tab Asuransi
  3. Klik Pilih Perlindungan >> Pilihan Asuransi lalu klik “Sedia!”.
  4. Klik Tap In Insurance Smartphone Protection, cek detail.
  5. Informasi dokumen polis, manfaat asuransi, hingga cara klaim dapat di akses.